Asam urat, darah tinggi, stroke ringan sembuh dengan Madu Herbal Sambungnyowo

Kesaksian Bapak Heri Sumarsono (58 th),PNS,
Komplek PU Pasar Jum'at Lt.7/5 Rt.001 Rw.010,
Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jak-Sel
======================================
Bulan Maret tahun 2009, saya menderita asam urat dan darah tinggi (170/120, stroke ringan) sampai opname di rumah sakit. Sepulang dari rumah sakit saya dibawakan bermacam- macam obat dan harus dihabiskan. Tapi waktu itu, pas saya di Jogja saya baca koran lokal Jogja dan membaca iklan Madu Herbal Sambungnyowo. Saya coba beli dan obat dari dokter saya hentikan. Saya minum habis 3 botol besar dan badan terasa enak. Setelah saya cek ke dokter, saya dimarahi karena obatnya tidak dihabiskan. Tapi setelah dicek, alhamdulillah semua normal dan baik. Sekarang saya stop obat dari doketr dan pilih yang alami Madu Herbal Sambungnyowo. "Dulu, saya sebelumnya naik lantai 7 di kantor tidak kuat, tapi sekarang kuat dan alhamdulillah sampai sekarang saya sehat kembali dan fit", pungkasnya.

Detail produk Madu Herbal Sambungnyowo silahkan klik disini!
Pesan Asam urat, darah tinggi, stroke ringan sembuh dengan Madu Herbal Sambungnyowo
Quantity :